Warga Dan Prabinsa Kodim Tiom Laksanakan Kerja Bakti Di Sekolah

Marcel

TIFFANEWS.COM,  – Prabinsa Koramil 1702-04/Tiom, Prada Napu dan Prada Wakur, Bersama warga setempat, melaksanakan kerja bakti di lapangan SMP Negeri 4 Yokobak, Distrik Yokobak,Kamis (08/04/2021).

Prada Napu mengatakan bahwa kegiatan kerja bhakti sebagai bentuk kebersamaan antara Warga dan TNI.

“Ini merupakan salah satu cermin kebersamaan dan wujud cinta akan kebersihan lingkungan,”ujar Prada Napu.

Selain itu, Prada Napu mengatakan kegiatan kerja bakti juga dapat menanamkan pola hidup sehat sejak dini serta membiasakan anak-anak untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Selain kebersamaan, saya juga memberikan penjelasan pola hidup sehat dan bersih diingkungan. Sekaligus memberikan Wawasan Kebangsaan kepada siswa-siswi untuk lebih memantapkan rasa cinta tanah air sebagai generasi penerus bangsa,” pungkas Prada Napu. (Pendam XVII/Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Minat Anak Berolahraga, Babinsa Kodim Mimika Berikan Bola

TIFFANEWS.COM,  – Anak-anak Papua memiliki potensi dan minat yang tinggi terhadap olahraga, hal tersebut pun berlaku di Kabupaten Mimika. Babinsa Koramil 1710-02/Timika sangat peduli dengan kondisi tersebut dan untuk membantu anak-anak menyalurkan hobinya, Pelda Agus Salim memberikan bantuan bola kaki kepada anak-anak di Kampung Olaroa, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, […]
Instagram did not return a 200.

Subscribe US Now

[mc4wp_form id="88"]
Translate »