Wow, Babinsa ini Ajak Pemuda Yapen Berlatih Sepakbola

Marcel
Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Mujianto, melaksanakan komunikasi kreatif dengan mengkoordinir kegiatan latihan sepak bola. (Foto : Pendam Cenderawasih)

TIFFANEWS.COM, – Dalam rangka mengembangkan potensi para generasi muda, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda Mujianto, melaksanakan komunikasi kreatif dengan mengkoordinir kegiatan latihan sepak bola dan sekaligus menggelar pertandingan persahabatan antara kesebalasan Kampung Aromarea dengan Kampung Sarawandori, Distrik Kosiwo, Kab. Kep. Yapen. Sabtu (19/06/2021).

Serda Mujianto mengatakan bahwa latihan sepak bola diikuti oleh para pemuda. Tujuan mengkoordinir kegiatan ini untuk menggali potensi dan bakat pemudai, serta menumbuhkan semangat sportifitas.

“Melalui kegiatan ini, kita berupaya menggali potensi serta bakat para pemuda di bidang olahraga, yang mana sekaligus menyalurkan para pemuda ini kepada hal-hal yang bersifat positif dan membangun,” jelas Mujianto.

“Dengan latihan bersama ini, akan mengangkat kembali semangat olahraga khususnya dikalangan pemuda, dan juga kita pererat kebersamaan dan rasa kekeluargaan agar nilai persatuan dan kesatuan dapat terus terjaga,” tutup Babinsa Mujianto. (Cel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sonny Wanimbo Bantah Biayai Pembelian Senjata KKB

TIFFANEWS.COM, – Ketua DPRD Kabupaten Tolikara, Sonny Arson Wanimbo membantah dirinya mengenal seorang pria bernama Ratius Murib alias Neson Murib yang diduga sebagai pemasok senjata api (senpi) untuk teroris kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua. Yang mana, Neson ini diduga mendapat uang sebesar Rp 370 juta dari dirinya untuk transaksi jual […]
Instagram did not return a 200.
Translate »