Yan Mandenas Bersama KSAD Bahas Bantuan Ventilator RSUD Jayapura Hingga Kaderisasi Putra Papua di TNI

Marcel
Legislator DPR RI asal Papua, Yan Mandenas bersama KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa usai pertemuan. (Foto : Istimewa/Dok Yan Mandenas)

TIFFANEWS.COM – Legislator Muda asal Papua yang kini duduk di DPR RI, Yan Mandenas, kian menunjukan eksistensinya dalam memperjuangkan dan membahas masalah Tanah Papua, pada setiap kesempatan rapat maupun pertemuan dengan pimpinan pengambil kebijakan di tingkat Pusat.

Seperti yang Kembali dilakukan Yan Mandenas, Kamis (08/07/2021) saat bertemu Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andhika Perkasa.

Legislator asal Partai Gerindra itu menyempatkan untuk membahas secara mendalam mengenai sejumlah kepentingan yang berkaitan dengan Provinsi Papua. Diantaranya bantuan Alat Ventilator untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dok II Jayapura, Kaderisasi Putra-putri Asli Papua di TNI Angkatan Darat, rekrutmen Tentara Otsus Khusus TNI Angkatan Darat serta isu lainnya terkait dukungan tugas kepada para prajurit di daerah.

“Itu beberapa isu yang antara lain kami bahas bersama pak KSAD tadi sore,” kata Yan Mandenas.

Dirinya berharap, apa yang menjadi pembahasan itu bisa terlaksana secara maksimal, demi kepentingan masyarakat di Provinsi Papua. (Cel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rotasi Jabatan Pemkab Jayapura, Asisten III : Bupati Ingin Target RPJMD Digenjot

TIFFANEWS.COM,- Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Timothius J. Demetouw, mengatakan rotasi jabatan khusus Esolon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura didasarkan upaya untuk menggenjot target RPJMD  yang belum bisa tercapai. “Latar belakang pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Jayapura ini karena melihat target dari RPJMD yang ada di […]
Instagram did not return a 200.
Translate »